Senin, 16 Januari 2012

Jum'at s/d ahad, 13-15 Januari 2012, IPM Gresik melangsungkan Kegiatan Pelatihan Jurnalistik yang menjadi salah satu program PP IPM yang ditempatkan didaerah2 serentak 17 daerah se-indonesia.
Kegiatan tersebut diawali dengan berkunjung kemedia lokal yaitu koran harian surya disana peserta melihat langsung proses pembuatan dari 2 unit yaitu percetakan dan pembuatan. dan kegiatan ini juga turut di isi oleh pemateri dari Matan tentang apa itu jurnalis(layouter&Photographer) dan juga dari PP IPM dan juga diadakan bedah buku oleh bapak dian berkah yang juga alumni IRM jatim.
dan yang mengesankan juga acara ini tidak hanya dihadiri dari SMA-SMA Muhammadiyah dan Negeri tapi juga dari SMA NU yang ada dikabupaten Gresik.
Acara tersebut terbilang meriah dan sukses karena adanya pembentukan komunitas pelajar jurnalis gresik dari anggota peserta pelatihan  jurnalistik, yang mana komunitas ini yang akan membantu dalam pembuatan majalah IPM Gresik yaitu "Nurul Jannah" yang mana Nurul Jannah sudah berusia kurang lebih 1 tahun dengan lebih 11 edisi.

0 komentar: