Sabtu, 12 November 2011

TURBA Bangkitkan Cabang

Ahad, 09 Oktober 2011 menjadi awal kegiatan bidang organisasi PD IPM Gresik, yaitu Turba (turun kebawah) ke PC IPM Dukun yang diselenggarakan di SMAM 05 Dukun.
acara tersebut terbilang meriah dan antusias meski dilaksanakan setelah ujian sekolah karena selain dihadiri PC IPM Dukun juga dihadiri pula PR SMAM 05 Dukun dan juga MtsM Dukun.
pak zakaria dalam sambutannya yang mewakili dari SMAM 05 Dukun berharap bahwa turba semacam ini sangatlah pas karena bisa membangkitkan semangat bagi para penggurus cabang terlebih juga penggurus ipm di SMAM 05, yang telah mati progamnya.
dan PD IPM Gresik juga berharap dalam sambutannya acara semacam ini sebagai ajang dalam penyampaian inspirasi dan segala permasalahan yang dihadapi cabang maupun ranting.


TURBA ke DUDUK Sampeyan juga terbilang meriah meski yang datang dari personil daerah cuman 5 orang tapi itu tidak mengurangi semangat dari PC IPM Duduk sampeyan karena yang penting cabang bisa senang karena merasa dikunjungi. (memanusiakan manusia)/ (tim-NJ/naa)

0 komentar: